Kamis, 11 Agustus 2016

Semangat baru di blog baru..

Alhamdulillah wa syukurillah akhirnya kesampaian juga bikin blog baru. Sejak menikah dan punya baby udah jarang banget nge-blog. Sibuk banget ngurus rumah dan seisinya (anak+bojo).. Eciee.. hahaha.. Jadi ceritanya, blog kiky-anchovy.blogspot.co.id udah pensiun karena untuk merapikan blog nya entah kenapa males banget. :p kata bapak suami pun "udah bikin baru aja". And this is it. Blog baru, semangat baru dan peran baru(ceritanya udah jadi istri dan ibu gitu :D).

Postingan pertama ini, mau cerita kesan pertama ngeblog setelah berbulan-bulan dan bertahun-tahun vakum. Sebenernya sayang banget buat membebas tugaskan blog lama, secara itu blog udah 7 tahun lebih,42 posting an  dan viewer nya juga udah 42.000-an. Klo di renungkan kembali, selama 7 tahun nge-blog ternyata aku males banget buat postingan selama ini, isinya juga asal comot gambar/materi tanpa ngasih sumber yang jelas (nista banget rasanya), materinya juga sebagian isi curhatan kala jadi mahasiswa galau yang hobi patah hati.. hahaha.. Setelah jadi full time mom alias ibu rumah tangga jadi banyak hal yang pingin q tulis dan bagikan seputar hal sehari-hari. Jika dicampur blog yang lama sepertinya kurang sreg juga karena beda gendre.. *Alibi biar aib masa lalu g terbongar :p Dan akhirnya jadilah blog baru ini.
Setelah lama ga ngeblog dan dengan peran baru sebagai ibu(tsaah) sekarang jadi harus lebih pinter manfaatin waktu luang buat nulis, biasanya sih setelah bocil tidur di malam hari. Klo saat siang hari biasanya cuma bikin tema dan draf aja. Karena emang aku hobi cerita dan ga mungkin semua dicerita in ke suami jadi blog in sebagai sarana sharing biar tetep waras dan bahagia. Overall hepi banget bisa punya blog baru ini.
Bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar