Minggu, 29 Maret 2020

Vitalis Bikin Body Wash Euy, Pelepas Penat Yang Menyegarkan :D

Pada kesempatan kali ini, saya tidak akan membahas soal virus Corona. Pertama karena saya bukan orang yang berkompetensi membahas perihal tersebut, kuatir malah salah informasi. Kedua, karena ada baiknya masyarakat tetap berperilaku wajar, tidak panik, termasuk melakukan ativitas keseharian mereka dengan berhati-hati.

Dalam tulisan ini, saya ingin cerita betapa enak dan menyegarkannya mandi dengan sabun cair Vitalis. Harap diingat juga, salah satu metode untuk menjaga diri dari virus Corona adalah kebersihan diri, seperti mandi. Sambil membersihkan diri, ada baiknya kita mandi senikmat mungkin supaya tubuh dan pikiran kita juga sehat (stress berlebih bisa mempengaruhi imunitas tubuh). Bersihnya dapet, sehatnya dapet, enjoynya dapet.


tuh, amati saja bungkusnya

Jujur saya sempat salah sangka saat melihat kemasan Vitalis di pasaran. Saya lihat sekilas, kok mirip kemasan pewangi atau sabun cuci pakain cair ya hehe... Ternyata eh ternyata, Vitalis yang saya lihat bukan untuk keperluan mencuci baju, tapi sabun mandi cair. Buat yang belum tahu, Vitalis sudah terkenal sebagai salah satu merk besar di pasar Female Fragance dengan pertumbuhan yang bagus (pertanda produk mereka berkualitas tinggi dan bisa diterima banyak orang). Hingga pada 2019 kemarin, Vitalis membawa keahlian mereka di bidang Femal Fragrance ke bidang lain, yaitu sabun mandi cari, atau bahasa kerennya Body Wash gitu. 

Hal ini sangat menarik bagi saya, karena dalam pembelian Body Wash, saya sangat memperhatikan aroma dari Body Wash yang saya beli (tentu saja selain kualitas dan harga hehe...). Selain tentu saja, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering, sehingga peran moisturizer sangat penting disini. Dengan keahlian dan posisi mereka sebagai market leader dalam pasar Female Fragance, harapan saya Body Wash Vitalis juga bisa menyalurkan pengalaman mereka untuk experience mandi yang lebih baik.




Sebagai penggemar stroberi, maka saya putuskan memilih Vitalis Fresh Dazzle yang warna hijau (apa hubungannya coba?). Pertama buka tutupnya, langsung terasa aroma Vitalis yang lembut dan terasa bikin adem di hati (bukan rasa mint padahal, tapi bisa bikin adem). Saat saya sentuh isinya, ternyata sangat lembut. Aroma dari varian ini diisi segarnya wangi Bergamot dan wangi Floral Bouquet yang elagan dan feminin, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Selain itu ada ekstrak Yuzu Orange dan anti okidan dari Green Tea suapay kulit tetap bersih, wangi, segar dan terawat.

Lalu ada varian White Glow yang akan membuat kuli terlihat cerah, halus dan lembut (istilah kerennya Skin Brightening). Ciri dari varin ini memiliki aroma Fruity dari paduan Cherry dan Raspberry yang manis, diikuti wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan. Ditambah kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting. Selain itu diperkaya juga dengan Licorice dan Susu untuk kulit yang bersih, cerah dan bersinar. Bisa bikin silau pokoknya...


ketika jagonya parfum bikin body wash


Yang terakhir ada Soft Beauty untuk manfaat Skin Nourishing supaya kuli halus, lembut dan terawat. Soft Beauty ini beraroma wangi segar dan bersih dari Fruity Aldehydic dan wangi Rose dan Violet yang feminim, serta dilengkapi manisnya Tonka Bean dan Sandalwood nan permium. Jangan lupakan juga ekstrak Avocado dan vitamin E untuk menjaga kulit tetap lembut dan halus.

Jujur selama pemakaian, rasanya mirip semua, bikin kulit halus dan lembut. Yang membedakan adalah aromanya yang terasa lembut tapi elegan. Saya pribadi bukan penggemar aroma Green Tea, tapi di body wash Vitalis ini saya menjadi suka dengan aroma Green Tea yang diberikan. Karena perpaduan aroma yang diberikan Vitalis sangat berbeda dengan produk sejenis di pasaran. Apalagi rasanya di kulit, sangat lembut. Wanginya juga tidak "menyengat", sangat tipis dan halus. Bahkan anak saya suka memakainya, katanya karena kemasannya lucu (hmmm.....).

Body wash Vitalis ini ternyata cukup efisien, dalam artian selain dengan Vitalis secukupnya, busanya sudah melimpah ruah! Belum lagi saat membilasnya, cepat hilang hanya dengan sedikit air. Hal tersebut membedakan dari merk Body Wash lain yang butuh air cukup banyak saat membilas, yang mana membuat kita boros air (yang tentu kurang baik untuk lingkungan).



lumayan, untuk sejenak melarikan diri dari penatnya hari dan berita Corona yang menyita energi


Dengan memakai Vitalis body wash, saya merasa lebih percaya diri dan membuat pikiran dan perasaan saya menjadi segar setelah penat seharian (apalagi dengan gencarnya berita tentang Corona yang cukup menyita energi). Yuk, nikmati mandi dengan body wash dari Vitalis, untuk pengalaman mandi yang menyegarkan dan menenangkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar