Sabtu, 17 Desember 2016

Batita main hujan-hujanan? siapa takut!


Hai gaes, udah pertengahan desember nie. Udah masuk musim hujan. Klo menurut saya dan ayahuda di musim hujan ini adalah saat yang tepat untuk bermain hujan bersama senna. Soalnya klo hujan dimusim kemarau malah lebih banyak debu dan penyakit yang menempel di air hujan dan malah bisa berpotensi sakit. Beda sama musim hujan kayak sekarang, biasanya air hujan yang aman (menurut saya) itu setelah 1-2 jam turun hujan. Tapi itu masih menurut saya loh ya, itu pun yang ngasih tau ibu saya. hehehe

Saat saya nulis ini pun di jogja lagi hujan lebat. Ayahuda dari kecil suka banget main hujan dan kesukaannya itu diturunkan ke senna.. Cie elah~~ kayak apa aja. Jadi klo ayahuda dirumah dan kondisi hujan pasti senna diajak hujan-hujanan. semakin deras hujan, semakin bahagia mereka berdua. Saat ayahuda dan senna main hujan biasanya dirumah saya nyiapin air hangat dan minuman hangat buat senna biar tidak sakit. Minuman hangat yang jadi primadona saat habis hujan-hujan yaitu air hangat dengan jeruk nipis plus madu. Kenapa? Karena minuman itu bisa dijadikan imoon booster untuk anak dengan kandungan vitamin C yang tinggi dari jeruk nipis dan sejuta manfaat dari madu.

Madu yang saya gunakan yaitu madu anak merk Grow n Health. Klo madu murni,senna kurang suka apalagi after taste nya panas ditenggorokan. Madu Grow n Health itu komposisinya ada madu murni,ekstrak kulit manggis, albumin dari ekstrak ikan gabus dan ekstrak temulawak. Sudah 2 bulan ini senna minum madu Grow n Health, sejauh ini senna doyan sama madu Grow n Health. Biasanya senna sendiri yang minta madu dengan memberikan botol madu itu ke saya. Sejak minum madu ini nafsu makan senna pun lebih baik . Kemarin saat senna demam karena kecapekan pun demamnya cepat turun,sehingga jadwal liburan ke esokan harinya ga jadi dibatalin. Alhamdulillah.

Senna lagi minum Grow n Health
Pas ke posyandu kemarin saya dapet suprise. Ternyata berat badan senna naik 400gr padahal udah 6 bulan ini berat badan senna tidak bertambah selain itu tinggi badan senna juga naik 1 cm,jadi saat ini senna  umur 17 bulan tingginya 80cm dengan berat 8,8kg. Setelah hujan-hujanan biasanya senna jadi banyak makannya dan malamnya tidur lebih nyenyak. Ya~~ samalah ketika dia habis selesai berenang. So, ngajak hujan-hujanan senna? Siapa takut!


Penasaran tentang Grow n Health?
hub.083869023814


Tidak ada komentar:

Posting Komentar