Minggu, 16 April 2017

Aloclair Plus Gel, Obat Sariawan Kekinian Tanpa Rasa Perih

Yang namanya sariawan itu bener-bener menderita rasanya. Mau ngomong, makan bahkan minum pun rasanya ga berselera. Sejak melahirkan entah kenapa saya jadi sering kena sariawan. Ntah karena kebisaan mengunyah saya yang menjadi buruk karena sering makan sambil buru-buru sehingga kadang suka tergigit lidah atau dinding mulut saya.

Biasanya setelah muncul 1 sariawan akan di ikuti dengan sariawan-sariawan lainnya~~ Hahahah. Jadi ga pernah gitu sariawan cuma satu doank. Misal sariawan muncul di mulut bagian kanan, karena sakit banget klo bersentuhan dengan makanan akhirnya ngunyah pakai gigi sebelah kiri saja dan karena ga seimbang nanti ujung-ujungnya mulut bagian kiri tergigit juga trus sariawan deh. Sembuhnya sariawan itu bisa 10 - 14 hari. Selama itu harus kuat-kuatin nahan sakit deh.


Setelah sering sariawan akhirnya saya punya S.O.P atau Standar Operasional Prosedur sendiri klo pas kena sariawan biar cepet sembuh. (Tsaahh S.O.P)


1. Rajin menjaga kebersihan rongga mulut





Kebersihan gigi dan lidah berpengaruh terhadap sakit atau tidaknya sariawan. Ketika sariawan mulai sakit itu tandanya sariawan sedang terinfeksi oleh kuman yang terdapat dimulut, untuk itu penting untuk menjaga kebersihan rongga mulut.

   

2. Banyak minum air putih





Ketika sariawan biasanya bibir dan tenggorokan kita menjadi kering. Jika dibiarkan akan menyebabkan panas dalam. Panas dalam membuat sariawan menjadi bertambah dan meradang. Untuk itu konsumsi air yang banyak sangat diperlukan ketika sariawan melanda. 

3. Tambah asupan buah dan sayur yang tinggi vitamin B, vitamin C dan Zat besi




Sama seperti luka yang ada ditubuh kita lainnya,salah satu cara agar luka sariawan cepat sembuh yaitu dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh melalui mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung vitamin B, vitamin C dan Zat besi.

4. Menggunakan Aloclair Plus Gel 3-4 kali sehari

Aloclair Plus Gel (sumber: Aloclair.id)

Aloclair Plus Gel itu obat sariawan yang akan menutupi ujung persyarafan dari suatu lesi/luka sehingga sariawan  terhindar dari iritasi dan rasa nyeri. Cara pakainya tinggal oles menggunakan aplikator bagian yang kena sariawan sampai semua tertutup gel sekitar 1-2 tetes. Tunggu 2 menit supaya selaput pelindungnya terbentuk. Hindari makan dan minum minimal 1 jam setelah pemberian.  Kenapa sih saya pakai Aloclair Plus Gel?

Alasan pakai Aloclair Plus Gel
Sebagai langganan sariawan dan seorang ibu dari seorang batita, Aloclair Plus Gel ini jadi amunisi P3K wajib dirumah saya. Karena produk yang aman buat bayi dan anak-anak itu pasti aman juga buat orang dewasa, pengaplikasian obatnya juga sangat mudah serta yang paling penting terbuat dari bahan alami dan tidak perih saat menggunakanya.  Setidaknya sejak kenal Aloclair Plus Gel saya ga perlu lama-lama menderita ketika sariawan dan ga terus-terusan di ece sama misua karena ternak sariawan.~~ Hahaha.. Sariawan koq diternak.

Aloclair Plus



Produk Aloclair Plus (Sumber Aloclair.id)

Aloclair adalah obat untuk membantu mengurangi rasa sakit akibat sariawan sekaligus mencegah keparahan sariawan lebih lanjut. AloClair sangat dipercaya karena kandungan bahan alaminya yang banyaj memiliki khasiat. Ekstrak lidah buaya yang sudah terkenal memiliki banyak khasiat ini berguna untuk menyembuhkan luka, mengurangi nyeri dan mencegah infeksi. Bersifat anti inflamasi, antiseptik dan analgesic.

Kalo masih bingung, bagaimana bisa tersenyum lebih nyaman tanpa sariawan dengan Aloclair? Yuk simak tayangan berikut.


Youtube Aloclair.id


Gimana? Sudah jelaskan tentang Aloclair Plus. Jika masih kurang jelas bisa langsung di cek di web Aloclair Indonesia dan Fanpages Aloclair Indonesia.

Memang, tidak semua orang mudah terkena sariawan, ada juga orang yang jarang banget terkena sariawan. Tapi, jika termasuk ke dalam golongan orang yang jarang terkena sariawan (bahkan tidak pernah tau seperti apa rasanya sariawan), jangan songong dulu. Bisa jadi ada orang di sekitarmu, bisa teman, saudara, keluarga bahkan gebetan terkena sariawan. Jika seperti itu, saat kamu datang membawakan Aloclair. kamu bisa menjadi pahlawan bagi mereka! Terutama jika kamu lakuin itu pada gebetanmu, niscaya mereka dia pasti akan sangat terkesan pada Aloclair padamu! (soal diterima atau gak, itu hal yang berbeda :v ).


Kamu punya pengalaman yang sama tentang sariawan? Atau tentang Aloclair? Yuk, cerita di koment sini ya. Siapa tau, akan banyak orang yang terinspirasi akan kisahmu (ceieee......)

Sumber:
Website Aloclair.id
Fanspage Aloclair Indonesia
Youtube Channel Aloclair




Tidak ada komentar:

Posting Komentar